Tips n Trik Packing ala Miss Bananana

Miss Bananana sering banget nih pergi-pergi ke luar kota. selain buat jalan-jalan, biasanya miss bananana ke luar kota buat mengunjungi orang-orang yang disayang alias keluarga! hehehe

biasanya miss bananana suka bingung apa aja yang harus dibawa. kalo suami sih gampang banget. selain aku yang nyiapin, dia juga ga ribet masalah baju. secara dia itu cowok siiih.wkwk

mulai aja kali ya.. ini dia tips n trik ala miss bananana :
Continue reading

Advertisements